8 Agustus 2011

Ilustrasi Khotbah (3)

CARA YANG BERBEDA

Suatu Saat Saya Sedang Baring-baring Santai Di Lantai Ruang Tamu, Tepat Di Bawah Keyboard Yang Hampir 3 Tahun Yang Lalu Dibeli. Selama Ini Saya Hanya Tahu Mencoba Untuk Belajar Memainkannya, Meskipun Rada-rada Kedengaran Seperti Kentut Beruang (Hanya Istilah Betapa Parahnya Permainan Keyboard Saya) Barulah Saya Menyadari Kalo Keyboard Juga Dipasang Agar Dapat Bunyi Bukan Hanya Dari Energi Listrik Tetapi Juga Batu Baterai. Ya Karena Selama Ini Saya Hanya Melihat Dari Posisi Atas, Sementara Dari Posisi Bawah Baru Sekali Ini.

Sesuatu Jangan Hanya Dilihat Dari Satu Sudut Pandang Saja. Melainkan Cobalah Melihatnya Dari Sudut Lain Yang Bahkan Belum Pernah Kita Pikirkan. Maka Dengan Cara Ini Kita Akan Menemukan Sesuatu Yang Baru Yang Bahkan Belum Pernah Kita Pikirkan. Demikian Halnya Dengan Menilai Sesama. Jangan Nilai Dari Fisik, Apakah Dia Cantik Atau Ganteng Ataukah Dari Segi Intelektual, Apakah Dia Pintar Atau Kreatif. Tapi Cobalah Melihat Dari Sudut Lain Dari Hidupnya, Maka Kita Bakal Mampu Menerima Orang lain, Meskipun Dia Memusuhi Kita.. JBU

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wow...........

Agustinus Patang mengatakan...

wow..amen brooo
asal kntut mu eg kek bunyi keyboard hehe

Agustinus Patang mengatakan...

fontx d ganti bro.....
gede amat hehe