7 Januari 2020

5 Daftar Menteri Kabinet Kerja II (Anak Tuhan)

Roma 13:1
Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah.

Sekalipun Kekristenan merupakan minoritas di Republik ini dan barang tentu pemerintahan yg ada di atas kita didominasi oleh orang-orang yg tidak percaya, tetapi Alkitab memberi gambaran bahwa meskipun faktanya seperti itu tetapi mereka tetap harus dihormati karena berasal dari Tuhan dan seijin Tuhan.

Setelah masa Pilpres 2019 berakhir dan Bapak Jokowi kembali dipercaya sebagai mandatorium Presiden RI, beliau pun memilih para staf kabinetnya untuk menjadi perpanjang tangan visi-misinya.

Diantara deretan para Menteri Kabinet Kerja Jilid II ada beberapa anak Tuhan yg masuk sebagai jajarannya.

Berikut daftar menteri Kabinet Kerja II yg percaya TY:

Terawan Agus Putranto
(Menteri Kesehatan)
Letnan Jendral TNI (Purn.) Dr. dr. Terawan Agus Putranto. Sp.Rad(K) adalah seorang dokter militer yang populer dan terkenal.
Pria kelahiran Yogyakarta ini dikenal oleh guru semasa SMA sebagai anak yg dermawan dan religius.
Banyak gelar dan penghargaan yg diterima olehnya semasa menjabat sebagai dokter dan juga sekaligus TNI.

Juliari Batubara
(Menteri Sosial)
KaderPDI-P dari daerah Jateng ini sudah beberapa kali terpilih ke senayan sebagai wakil rakyat dari dapil Jateng.
Bernama lengkap Juliari Peter Batubara dan lahir di  Jakarta merupakan seorang anak Tuhan juga.

Jhony G. Plate
(Menteri Komunikasi dan Informasi)
Pria yg menjadi sekjen partai Nasdem ini sering kali muncul di layar TV dalam perdebatan Politik. Gaya bicara yg elegan dan kharismatik membuat pria asal NTT dipercaya sebagai menteri berdasarkan kapabilitasnya sebagai seorang yg pandai dalam berkomunikasi di hadapan publik.

Yasonna Laoly
(Menteri Hukum dsn Ham)
Posisi sekarang merupakan jabatan. lanjutan yg diemban oleh bapak yg berasal dari pulau nias, Sumut ini. Sebab di periode sebelumnya pun beliau ada sebagai menteri hukum dan ham.
Seorang aktivis, akademisi dan mantan anggota DPR ini tidak perlu lagi diragukan kemampuan dan kualitasnya.

Luhut Panjaitan
(Menteri Koord. Bidang Kemaritiman)
Jendral TNI (Purn.) Luhut Binsar Panjaitan juga merupakan petahana yg kembali dipilih oleh Presiden Jokowi sebagai salah satu staf menteri. Sebelum menjadi menteri beliau adalah kepala staf kepresidenan 2014-2015 merupakan sosok yg tegas.

Itulah 5 daftar Menteri 2019-2024 yg merupakan anak TY. Mari doakan agar mereka tetap menjadi berkat dalam tugas negara yg diemban.

TYM😁


Tidak ada komentar: