30 Januari 2012

4 Komedian Kristen Indonesia

Dalam dunia Komedi Indonesia yang kini berjamur, banyak pula diisi oleh anak-anak Tuhan. Berikut 4 Komedian Indonesia yang menghiasi layar kaca dan tentunya dikenal luas.

FANNY FADILLAH
Paulus Fanny Fadilla adalah pelawak yang dikenal saat berperan dalam serial komedi Bajaj Bajuri. Pria keturunan Tionghoa-Solok (Sumatera Barat)menikah dengan Elvira Novita.

POLO
Christian Barata Nugroho yang dikenal dengan nama Polo Srimulat adalah anggota kelompok Lawak Srimulat yang sangat terkenal. Polo sendiri beristrikan Anna Katharina dan anak Laki-laki berumur 4 Tahun bernama Junior. Dua kali masuk penjara karena kasus narkoba. Namun akhirnya dipulihkan setelah berulang kali dipenjara.

RONY DOZER
Rony Antonius Setiawan, lahir tanggal 20 Agustus 1975 di Bali. Dikenal luas lewat perannya dalam komedi Extravaganza bersama Tora Sudiro dan Ronal Surapraja. Sempat berkuliah di IKJ Jakarta.

YANDA DJAITOV
Artis yang berbadan kekar ini dikenal lewat penampilannya dalam SITKOM Suami-suami Takut Istri. Berperan sebagai Tigor yang melambungkan namanya, sehingga sampai sekarang lebih akrab dipanggil Bang Tigor. Pria kelahiran Balikpapan, 14 Desember 1970 adalah komedian kristen selanjutnya.

1 komentar:

BLOGGERRSSSS mengatakan...

http://www.virtual-sports.net/ Yuk yang ingin tau lebih banyak mengenai E-sport Silahkan Kunjungi Webnya