2 Agustus 2015

3 Menteri Kabinet Kerja Jokowi Percaya Yesus sebagai Tuhan

Jokowi telah menetapkan para pembantunya dalam Kabinet guna turut serta mengaplikatifkan segala rencana dan harapannya demi kemajuan Indonesia. Dari ke-34 Menteri ini terdapat anak-anak Tuhan yang mengambil bagian. Tentu karena kapasitas mereka dan juga karena panggilan serta kehendak Tuhan agar mereka hadir menjadi teladan dan berkat.

IGNASIUS JONAN (Menteri Perhubungan)
Ignasius Jonan
Pria yang jarang tersenyum ini diangkat sebagai Menteri yang membawahi bidang perhubungan di Indonesia. Langkah Jokowi untuk menciptakan sistem perhubungan yang kondusif dan terjangkau ke seluruh area Indonesia menjadi tanggung jawab pria kelahiran Singapura 21 Juni 1963.








YASONNA HAMONANGAN LAOLY (Menteri Hukum dan HAM)
Yasonna Laoly
Lahir dan besar di Sumatera Utara, pria kelahiran Sorkam, Tapanuli Tengah 27 Mei 1953 sedang populer dengan berbagai kasus partai politik yang memanas dengan keputusan yang diambilnya.






YOHANA YEMBISE (Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak)
Yohana Yembise
Ibu dengan 3 anak ini dikukuhkan sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Wanita asli Papua ini merupakan wanita pertama dari Papua yang menjadi Menteri dalam kabinet di Indonesia.








Langkah kita selanjutnya adalah mendukung mereka dalam doa agar mereka dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan mandat Tuhan bagi kemajuan Indonesia baik dalam bidang Perhubungan, Hukum dan HAM serta Peranan wanita dan perlindungan terhadap anak. Selain itu doakan juga Jokowi dan para menteri yang lain agar diberikan roh kecerdasan guna mengedepankan kepentingan rakyat Indonesia. Merdeka dan selamat Bekerja bapak-bapak dan Ibu kami. JCB

Tidak ada komentar: