8 Januari 2012

4 Presenter Indonesia's top Christian (4 Presenter Indonesia Kristen papan atas)

CHOKY SITOHANG
Binsar Choky Victory Sitohang adalah Presenter acara TV yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Mengawali sebagai penyiar salah satu radio di Bandung, pria kelahiran Bandung, 10 Juli 1982 melejit namanya menjadi MC dan Presenter yang kini banyak menghiasi layar kaca. Selain Presenter, pria yang menikah dengan Melissa Aryani tahun 2010 ini juga bermain Film dan membintangi sejumlah produk. Meski sibuk, Choky tetap setia melayani Tuhan di Gereja.


RUBEN ONSU
Ruben Samuel Oey Tjeng Lan merupakan presenter yang juga banyak dikenal kalangan luas. Dengan guyonan dan candaannya, pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 sangat menghibur penonton.

YUANITA CHRISTIANI
Nita,panggilan akrab gadis 25 tahun ini juga adalah presenter wanita yang tidak lagi diragukan kapasitasnya sebagai pembawa acara. Wanita Cantik kelahiran, Jakarta, 14 April 1986 selain MC acara kuis juga seputar berita selebrity melebarkan karirnya sebagai bintang iklan dan pemain film. Nita juga penganut Kristen yang taat. Dia tercatat sebagai jemaat GBI IKM Honda. Dengan motto hidupnya, Hidup adalah Pelayanan, Yuanita menjalankan seluruh kehidupan sebagai entertain dengan menjadi saksi dan mengandalkan Tuhan Yesus.

INDY BARENS
Mendya Barens Sarmanella, Ibu dengan ciri khas rambut pendek ini juga merupakan Presenter yang menjadi urutan atas di Indonesia. Wanita dengan 2 anak ini dikenal sangat luas sebagai presenter ketika berduet dengan Indra Bekti di salah satu acara. Lahir di Bogor, 15 Januari 1972 wanita Batak-Manado ini adalah anak Tuhan yang juga menjadi saksi lewat pelayanan di bidang Entertaint.

Tidak ada komentar: