4 Juli 2012

4 Penyanyi Wanita Rohani Indonesia

NIKITA
Natashia Nikita adalah penyanyi yang wanita yang sangat terkenal di blantika musik religi Kristen Indonesia. Bernyanyi sejak Tahun 1995 pada saat baru berusia 7 tahun hingga kini tetap eksis hanya di jalur lagu rohani. Gadis keturunan Tionghoa kelahiran Jakarta, 22 Mei 1988 sudah menggelontorkan belasan album yang sangat laris di kalangan penikmat musik kristen tanah air. Salah satu lagu andalan dan juga yang mengangkat namanya adalah DI DOA IBUKU.






SARI SIMORANGKIR
Penyanyi bersuara merdu kelahiran Semarang, 31 Maret 1975 merupakan penyanyi yang tidak lagi diragukan kualitas vokalnya. Setia dan hanya fokus untuk melayani Tuhan di jalur musik gospel adalah impian ibu satu ini. Kini Lagu-lagunya banyak terdengar menghiasi penyembahan di gereja-gereja se-Indonesia. Sejauh ini telah menghasilkan 4 album rohani. Sari juga merupakan kakak kandung dari penyanyi pria Indonesia yang memiliki suara khas dan merdu, Sammy Simorangkir.




MARIA SHANDI
Penyanyi yang menyabet gelar Penyanyi Rohani terbaik tahun 2008 lewat album "Sentuh Hatiku" memulai karir bernyanyi pada tahun 2007. Penyanyi yang lahir di Jakarta, 20 November 1988 ini tidak lagi diragukan kualitas bernyanyinya. Kini Maria telah menggelontorkan 4 album rohani. 






JACQLIEN CELOSSE
Ibu 2 anak ini merupakan penyanyi wanita yang juga menjadi penyanyi yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Dengan banyaknya album yang dihasilkan (10), Ibu kelahiran Manado, 11 Maret 1973 yang juga merupakan istri seorang pendeta ini tetap giat dan terus rindu memuji Tuhan lewat talentanya. Meski pernah mengidap penyakit langkah -Kikuchi Fujinomoto- namun itu tidak mematahkan semangatnya dalam melayani Tuhan Yesus.

Tidak ada komentar: