11 November 2014

4 Artis Percaya TY

Asmirandah Zantman
Cerita yang menghebohkan di akhir tahun 2013 tentang hubungan Asmirandah dengan aktor tampan Jonas Rivanno menyangkut kabar pernikahan beda agama. Keduanya diketahui publik adalah artis yang masing-masing teguh dengan keyakinannya di mana Asmirandah wanita kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 yang berdarah Belanda adalah muslim taat. Sementara Jonas adalah penganut Kristen yang setia. Tetapi pernikahan kedua pasangan yang sempat membuat pihak-pihak lain ikut pusing akhirnya berakhir setelah Asmirandah memutuskan menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadinya. 

Rianti Cartwright
Wanita berparas cantik Indo kelahiran Bandung, 22 September 1983 dikenal di dunia hiburan Indonesia lewat karya-karyanya yang dianggap luarbiasa. Menjadi VJ MTV sejak 2005 dilanjutkan meniti karir sebagai pemain film dan pesinetron, iklan dan model video klip. Hingga kini profesi dunia hiburan tetap menjadi pekerjaan wanita yang menepuh pendidikan di  International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta.
Tahun 2010 Rianti menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamatnya setelah sebelumnya menikah dengan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan di Gereja Old St Patrick, New York Amerika Serikat.

Pinkan Mambo
Dikenal sebagai penyanyi wanita bersuara khas, Pingkan Ratnasari Mambo perempuan berdarah Manado yang lahir di Jakarta 11 November 1980 adalah penyanyi pop papan atas Indonesia. Memulai karir sebagai backing vokal band dewa 19 dan kemudian bersolo karir meskipun sempat bergabung dengan Maia membentuk Ratu tetapi kini kembali menjelajahi dunia solo. Setelah sempat menikah dan bercerai di 2009, Pinkan diketahui menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan pada beberapa tahun terakhir ini.

Nafa Urbach
Nafa Urbach wanita Malang yang telah malang-melintang di dunia pertelevisian tanah air juga berasal dari seorang Muslim. Pertemuannya dengan Zaklee membawa dampak baru. Keduanya akhirnya menjadi seorang Kristen yang luar biasa dan setia dalam pelayanan.


















 















Tidak ada komentar: