11 November 2014

Refrensi Film Motivasi di Tahun 2014

Ada beberapa Refrensi Film Menarik yang bisa kita semua saksikan di tahun 2014 ini. Mulai action hingga drama yang merontokkan air mata para penonton. Saya kali ini memberikan 2 Refrensi film menarik di tahun 2014 bagi pembaca sekalian. Yang tentunya sangat berbau motivasi dan semangat berjuang serta satunya sarat dengan pengalaman spiritual Kristen kita.


"Chef Movie"
Chef adalah sebuah film yang menginspirasi bagi mereka yang terjembab karena kekalahan dan keletihan dalam bisnis. Pemeran utama film ini menggambarkan seorang yang awalnya sempat sukses dengan pekerjaannya sebagai seorang koki profesional di sebuah restoran terkenal di California. Akan tetapi semuanya runtuh setelah seorang kritikus makanan dari sebuah media lokal datang dan mencicipi menu terbaik buatan restoran tersebut.

Sebenarnya sang koki ingin membuat menu masakan baru akan tetapi hal ini ditolak mentah-mentah oleh sang pemilik restoran. Kritikus ini menilai makanan sang koki terlalu biasa bahkan tidak seenak yang dibicarakan khayalak ramai. Hingga adu mulut lewat media sosial pun terjadi. Hingga sang koki menantang sang kritikus untuk kembali ke restorannya. Saat sang kritikus kembali, koki berusaha membuat menu baru, tetapi lagi-lagi ditentang pemilik restoran dan akhirnya dia pun mengundurkan diri dari restoran.  Pasca pengunduran dirinya sang koki frustasi dan bingung dengan situasi. Ditambah dengan hubungan dengan putra tunggalnya yang kian memburuk karena kesibukkan dan perceraiannya.

Sang koki kemudian bangkit setelah sang mantan istri memberikan supportnya. Kesuksesan diraihnya bersama dengan hubungannya dengan anak dan mantan istrinya. Sang Kritikus makanan pun akhirnya menjadi donatur untuk membangun restoran baru milik sang koki dapat berkreasi.

Sangat layak untuk anda sakasikan. JCB













Tidak ada komentar: