29 September 2011

"UFO vs Manusia"

Fenomena UFO memang tidak pernah habis-habisnya. Sejak dulu dalam abad modern manusia sering mendengar kabar tentang UFO, Piring terbang, Crop Circle dan sebagainya. Entah benar atau tidak, tapi bagi sebagian orang, keadaan ini serta merta membuat mereka percaya, barangkali anda salah satunya?
Banyak juga bukti dan fakta yang menjadi saksi keberadaan benda asing di luar bumi dan manusia. Tak dapat disangkal pula, bahwa ini menyeret sebagian orang menjadi Parno (Paranoid) dan ketakutan.

UFO sendiri belum dapat dipastikan kebenarannya. Banyak juga yang bisa dijelaskan, seperti Pesawat yang terbang pada malam hari yang disangka Piring Terbang dan juga pembiasan cahaya matahari di waktu siang dan lain sebagainya.
Corp Circle sendiri pun yang disebarluaskan sebagai jejak pesawat UFO pun ternyata dapat dijelaskan secara ilmiah. Menurut para ahli, Corp Circle hanyalah rekayasa manusia dengan membentuk mode gambar lingkaran pada daerah seperti pada perkebunan. Bahka anak kecilpun bisa membuat corp circle yang sederhana.
Dengan demikian desas-desus keberadaan makluk asing mulai dapat dijelaskan, tetapi masih ada beberapa kelompok kecil lain yang tetap setuju dengan berita ini.

Bagi Orang Kristen, Allah menciptakan dunia sejak awal dan Firman-Nya menyatakan bumi sebagai tempat Allah memelihara umat-Nya. Keberadaan Makhluk selain manusia dan Bumi memang tidak disampaikan oleh Firman. Akan tetapi apa pun itu diluar manusia dan bumi ada dalam kedaulatan-Nya.. JBU

Tidak ada komentar: