24 Oktober 2011

Famous Christian Religion News Presenter (Pembaca Berita TV Top Indonesia)

GRACE NATALIE LOUISA
Wanita cantik yang sering muncul di layar TV ini adalah presenter yang handal. Sebelum bergabung bersama stasiun TV sekarang (TV One), Grace juga pernah bergabung bersama ANTV dan SCTV. Lahir di Jakarta, 4 Juli 1982 wanita ini pernah melayani sebagai guru sekolah minggu.

ROSIANA SILALAHI
Rosiana Magdalena Silalahi tak perlu lagi diragukan kualitas dan kemampuannya wanita batak ini sebagai seorang Jurnalistik yang handal. Lahir di Pangkal Pinang, 26 September 1972 merupakan pemimpin redaksi SCTV. Wanita yang hebat ini sudah meraih berbagai award dan banyak penghargaan.

PUTRA NABABAN
James Parulian Putra Nababan lahir di Jakarta 28 Juli 1974 adalah Presenter berita terbaik saat ini. Lulusan Amerika bidang jurnalistik ini bekerja di redaksi RCTI dan sebuah hal yang beruntung serta berkat dari Tuhan adalah ketika berhasil secara eksklusif mewawancarai Presiden Barack Obama di gedung putih. Konsep hidup lelaki batak ini adalah tidak menjadi sombong apabila berhasil karena itu semua pemberian Tuhan.

JEREMY TETI
Anak ke-3 dari 6 bersaudara asli dari Atambua, NTT kelahiran 31 Maret 1968 adalah Presenter pria yang terkenal dengan salam khasnya. Bekerja menjadi presenter berita di SCTV serta produser sekaligus tidak lantas membuat pria ini sombong.Pria yang masih melajang hingga kini tetap hidup sederhana meskipun memiliki penghasilan yang relatif lebih dari cukup.

Tidak ada komentar: