28 November 2011

Christian in Saudi Arabia

Hamoud Bin Saleh adalah bukti ketekunan iman dan berani bersaksi tentang keselamatan yang telah di terima dalam Tuhan Yesus di negara yang belum memiliki gereja satupun yaitu, Arab Saudi.
Hamoud mengumumkan pertobatannya dan menjadi pengikut Kristus lewat tulisannya pada blog yang dimilikinya. Akibat hal itu kini Hamoud Bin saleh dipenjara oleh pemerintah.

Di sisi lain, dua orang Kristen asal India ditangkap oleh aparat Kerajaan Arab Saudi karena didakwa melakukan Penginjilan di rumah mereka. Kini mereka juga sementara dipenjara sambil menunggu tindakan selanjutnya.

Kisah para murid Kristus di Arab Saudi yang mengalami penganiayaan karena iman percayanya terus bertambah. Salah satunya adalah seorang ayah yang tega membakar anak perempuannya sendiri hingga tewas dengan alsan kedapatan berpindah keyakinan.

Sobat-sobat, Mari Kita doakan Sahabat-sahabat kita dalam Kristus di Arab Saudi yang setia menjadi saksi dan mengikut Tuhan Yesus agar mereka dikuatkan dan dipelihara iman mereka. Yang telah mati, kita yakin bahwa Kristus bersama mereka di surga.
JBU

Tidak ada komentar: