30 Agustus 2019

Chef Pria Indonesia; 5 Anak Tuhan loh

Dunia dapur atau memasak bukan lagi zona bagi kaum hawa. Kini pria pun sudah begitu familiar dengan peralatan dan segala hal tentang masakan.
Bahkan ada yang berkata jika koki adalah pria masakan itu akan jauh lebih enak (kata saya.. Haha).
Lantas kita akan melihat 5 Chef pria Indonesia yg famous yg merupakan anak Tuhan.

1. Chef Juna
Junior Rorimpandey atau Chef Juna yang populer sebagai juri tetap Master Chef di RCTI terkenal sebagai juri yang galak. Lahir di Manado 20 Juli 1975 merupakan chef yg cukup lama di amerika dengan banyak pengalaman di dunia masaknya.

2. Chef Vindex
Lahir dengan nama Vindex Valentino Tengker juga merupakan juri Master Chef di RCTI beberapa season dan kini menjadi juri utama pada acara Cooking Master di Indosiar sebagai juri Utama. Lahir di Jakarta 24 November 1968 merupakan lulusan akademi Pariwisata dari jakarta.
Terkenal karena kedewasaan dan kebijaksanaannya menilai peserta dengan tetap menghargai perjuangan peserta membuatmu tampak sebagai Chef yang ramah.

3. Chef Bara
Malang melintang di iklan produk makanan dan host acara kuliner membuatnya cukup populer sebagai koki. Lahir dari keturunan Ambon-Manado, pria kelahiran Jakarta, 9 Juli 1964 memperoleh julukan Celebrity Chef. Lahir dengan nama lengkap Bara Raoul Pattiradjawane masih aktif memasak hingga kini.

4. Chef Edwin
Chef berwarna oriental ini juga malang melintang di pertelevisian Indonesia sebagai juri tamu dalam berbagai ajang pencarian bakat masak. Lahir di Ujung Pandang, 16 November 1982 kini tampil menjadi juri tetap di Cooking Master Indosiar bersama Chef Vindex.

5. Chef Arnold
Lahir satu hari sesudah perayaan Hut RI, 18 agustus 1988 di Surabaya begitu populer setelah menjadi juri tetap pada ajang Master Chef RCTI bersama Chef Juna. Kini terus viral setelah membuka usaha bersama kedua putera Presiden Jokowi di tahun 2019.










Tidak ada komentar: